VISI : Terbangunnya Tata Kelola Pemerintahan Desa yang Baik dan Bersih Guna Mewujudkan Desa Purwawinangun yang Rapih (Religius, Aman, Produktif, Inovatif dan Hijau).

MISI : 1. Menyelenggarakan Pemerintah Desa yang Bersih, Demokratis, bebas dari Korupsi, Transparan dan Akuntabel; 2. Mengembangkan Perekonomian Masyarakat melalui Pemanfaatan Potensi Desa; 3. Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat untuk Mencapai Taraf Kehidupan yang Lebih Baik dan Berpendidikan;  4. Meningkatkan Toleransi Kehidupan Bermasyarakat melalui Gotong Royong dan Berakhlak Mulia.

 

Pengertian Sistem Layanan dan Rujukan Terpadu (SLRT)

Administrator 04 Maret 2019 03:04:12 SLRT

  1. Sistem yang membantu mengidentifikasi kebutuhan pelayanan bagi masyarakat miskin dan rentan miskin dan menghubungkan mereka dengan program dan  layanan sesuai dengan kebutuhannya
  2. Sistem yang membantu mengidentifikasi keluhan masyarakat miskin dan rentan miskin, melakukan rujukan, dan memantau penanganan keluhan untuk memastikan bahwa keluhan-keluhan ditangani dengan baik

 

SISTEM LAYANAN DAN RUJUKAN TERPADU 
SISTEM LAYANAN TERPADU SISTEM RUJUKAN TERPADU
SUATU SISTEM UNTUK MENANGANI FAKIR MISKIN DENGAN MEMBERIKAN PELAYANAN BERBAGAI PERMASALAHAN YANG DIHADAPI SECARA BERJENJANG DARI MULAI JENJANG TINGKAT BAWAH SAMPAI DENGAN PUSAT (DARI MULAI RT/ RW/ KAMPUNG/ BLOK/ DUSUN/ DESA/ KECAMATAN/ KABUPATEN/ PROVINSI/ PUSAT) SAMPAI TUNTAS MELALUI INTEGRASI PROGRAM LAYANAN BAIK YANG SUDAH TERSEDIA MAUPUN DENGAN SENGAJA DISEDIAKAN BAIK OLEH PEMERINTAH MAUPUN NON PEMERINTAH (MASYARAKAT, DUNIA USAHA) (DENGAN MEMANFAATKAN POTENSI SUMBER KESEJAHTERAAN SOSIAL YANG ADA) SUATU SISTEM UNTUK MENANGANI FAKIR MISKIN DENGAN MEMBERIKAN PELAYANAN BERBAGAI PERMASALAHAN YANG APABILA BELUM MAMPU/TIDAK MAMPU DILAYANI DITIAP JENJANG MAKA DIBERIKAN RUJUKAN/REKOMENDASI KETINGKAT LEBIH ATASNYA AGAR BISA DITANGANI SAMPAI TUNTAS MELALUI INTEGRASI PROGRAM LAYANAN BAIK YANG SUDAH TERSEDIA MAUPUN DENGAN SENGAJA DISEDIAKAN BAIK OLEH PEMERINTAH MAUPUN NON PEMERINTAH (MASYARAKAT, DUNIA USAHA)
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

#LawanCOVID19 #AmanDiRumah

Layanan Mandiri


Silahkan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

PEMDES PURWAWINANGUN

My Channel

Lokasi Kantor Desa

tampilkan dalam peta lebih besar

Komentar Terkini

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Site Links